Polsek Kwanyar Sholat Maghrib Berjamaah dengan Warga

(Kegiatan Sholat Maghrib di Masjid Baitul Makmur)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kegiatan spiritual juga menjadi salah satu agenda penting di kepolisian. Mulai dari jajaran resort hingga polsek punya andil penting dalam aspek ini. Alasan yang cukup masuk akal yakni kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang cukup persuasif untuk mendekatkan diri ke masyarakat, salah satu nya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kwanyar saat melaksanakan Sholat Maghrib pada Senin malam (30/7/18) pukul 17.30 WIB. 

Bripka Nurohman yang merupakan anggota Polsek Kwanyar saat pelaksanaan sholat maghrib di masjid Baitul Makmur, yang terletak di desa Pesanggrahan - Kwanyar. Dipimpin dengan Ustad Muhtardho, para anggota jajaran kepolisian ini pun mengikuti kegiatan dengan baik dan tertib.

Seperti biasa, setelah sholat berjamaah para anggota polsek Kwanyar berdiskusi dengan warga dan juga beberapa toko agama dan masyarakat perihal ketertiban dan keamanan daerah. Mereka pun menyambut baik dan berjanji untuk bersinergi dengan kepolisian.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan persuasif untuk mempererat silaturahmi dan juga hubugan yang baik antara Polri dan masyarakat. Hal ini juga yang melandasi kepolisian untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU