Lomba Polisi Cilik, Polres Bangkalan Juara Ketegori Ketepatan Gerak

(Hasil Pengumuman Lomba Polisi Cilik di Surabaya)
Tribratanewsbangkalan.com - Lomba Polisi Cilik yang diadakan oleh Forum Lalu lintas dan angkutan Jalan Provinsi Jawa Timur 2018 di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya pada pekan lalu, Kamis-Jumat (25-26/7/18) berjalan lancar tanpa kendala. 

Polres Bangkalan dalam kegiatan kali ini mendapat predikat sebagai juara pertama Kategori Ketepatan Gerak yang diikuti oleh peserta polisi cilik dari semua wilayah kabupaten dan kota di Jawa Timur. 

Kategori Ketepatan Gerak merupakan salah satu contoh dalam latihan dasar kepemimpinan dimana  ketepatan gerak sangat berfungsi saat memberikan arahan atau pun instruksi kepada seluruh anggota dibawahnya. Hal inilah yang menjadi nilai tambah bagi kepolisian di wilayah Bangkalan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu melalui ketepatan gerak dan instruksi. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Lomba ini kembali mengingatkan kita untuk selalu menempatkan sandi-sandi gerak dalam satu instruksi untuk menghasilkan ketepatan dan arahan yang jelas. Ini juga membuktikan jika anak-anak kecil di Bangkalan sudah mulai paham dengan PBB dasar,"tutur beliau saat ditemui di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU