Malam Hari, Kantor Bawaslu Masih Disiagakan oleh Polres Bangkalan

(Bawaslu yang Dijaga oleh Sabhara Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah Bangkalan memang sudah terbilang aman. Namun demikian, anggota kepolisian telah melakukan beberapa antisipasi diantaranya dengan mensiagakan anggota Sabhara dan Satlantas untuk berjaga di sekitar wilayah yang rawan dengan aksi kejahatan. 

Seperti yang dilakukan malam ini di Kantor Bawaslu Bangkalan, Senin (30/7/18) sekitar pukul 19.30 WIB beberapa anggota terlihat bersiaga di depan kantor Bawaslu untuk mengedepankan keamanan dan juga ketertiban masyarakat. Hal ini merupakan langkah tindak lanjut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa meresahkan warga. 

Penjagaan ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat dan juga dari para pengendara yang lalu lalang di kantor Bawaslu setempat karena keberadaan anggota kepolisian ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa kepolisian hadir sebagai pelayan utama.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kami ingin memastikan keamanan dan juga ketertiban warga. Mereka layak untuk hidup aman dan nyaman,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir)  

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU