Mengenal Sisi Lain dari Kapolres Bangkalan

(Kapolres Bangkalan Saat Melakukan Latihan Menembak pagi tadi)
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H., Pria kelahiran Sidempuan, Padang ini memang masih dalam hitungan bulan menjabat sebagai orang nomor satu di korps Polri wilayah Bangkalan. Namun, sisi lain dari Perwira Menengah Polri ini layak untuk dikupas satu per satu.

Sebagai salah satu lulusan terbaik AKPOL tahun 1995, beliau kemudian menjelma menjadi salah satu anggota kepolisian yang karirnya menanjak. Medio Maret 2018, jabatan baru sebagai Kapolres Bangkalan diembannya. Belum genap satu semester memimpin kepolisian di Bangkalan, beragam prestasi sudah ditorehkan. Sisi lainnya pun layak untuk dijadikan motivasi bagi sebagian anggotanya.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Selasa (31/7/18) sekitar pukul 09.30 WIB saat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H., yang melakukan latihan tembak di lapangan tembak Mapolres Bangkalan menjadi salah satu sisi lain dari orang nomor satu di kepolisian Bangkalan. Kepiawaian nya dalam menembak, menjadi salah satu kekaguman anggota lainnya untuk bisa menembak sejitu dengan Sang Kapolres. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Inilah sisi lain dari Kapolres Bangkalan yang tidak banyak orang lain ketahui. Oleh karena itu inilah yang harus diketahui oleh masyarakat Bangkalan,"tutur beliau kepada media. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU