Pagi Ini, Polres Bangkalan Gelar Apel Cipta Kondisi

(Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Apel Pagi ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan apel pagi di Mapolres Bangkalan menjadi menu wajib yang selalu dilakukan setiap hari mengingat untuk meningkatkan konsolidasi antar anggota dan jajaran perwira dalam melaksanakan tugasny sebagai anggota korps Tribrata Polri.

Hal yang sama juga terlihat hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 08.00 WIB seluruh anggota Mapolres Bangkalan lengkap dengan Pejabat Utama mengikuti apel pagi yang kali ini bertema Cipta Kondisi. Apel kali ini merupakan keberlanjutan dari rangkaian pengamanan menjelang berbagai macam event yang akan dilaksanakan oleh kepolisian di Bangkalan mulai dari Peringatan HUT RI, Asian Games, Pileg hingga Pilpres 2019. 

Kegiatan ini tentu ingin dilaksanakan dengan kondisi yang aman dan tentram. Oleh karena itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. memimpin langsung apel dan memberikan berbagai macam nasehat untuk tetap menjaga kondisi aman terkendali. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan yang dimintai keterangan pasca apel menuturkan,"Kita melakukan Cipta Kondisi di berbagai titik untuk mengamankan kegiatan dan juga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar aktivitas mereka tidak terganggu,"tuturnya sesaat sebelum berita ini diturunkan. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU