Pasca Apel CIPKON, Sabhara Polres Bangkalan Bersiaga di Perumahan Kahyangan

(Pengamanan di Perumahan Kahyangan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan apel pagi yang dilakukan setiap hari dalam rangka Cipta Kondisi untuk tetap aman dan relatif stabil di wilayah Bangkalan, rupanya ditindak lanjuti oleh beberapa anggota jajaran di Mapolres Bangkalan yakni dengan melakukan kegiatan patroli siaga di beberapa wilayah objek vital, salah satunya di Perumahan Kahyangan. 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sabhara Polres Bangkalan pada hari ini, Selasa (31/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB terlihat bersiaga dan berdiskusi santai dengan satpam di Perumahan Kahyangan yang terletak di Jalan Halim Perdakusuma, Bangkalan. 

Penjagaan ini merupakan bentuk dari keberlanjutan apel Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Bangkalan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Pengamanan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari Cipta Kondisi untuk memastikan bahwa keamanan di wilayah objek vital terkendali,"tuturnya di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU