Perwira Polres Bangkalan Hadiri FGD bertema 'Praperadilan' di Garden Palace, Surabaya

(FGD Strategi Praperadilan di Garden Palace Hotel, Surabaya)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Selasa (31/7/18) pukul 08.30 hingga 11.00 WIB 3 anggota Perwira pertama Polri yakni Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Aljauza, S.H., Kasat Narkoba yakni AKP Puguh Suatmojo, S.H. dan Kasubag Hukum AKP Iriyanto S.H. meghadiri FGD yang bertema "Strategi Menghadapi Praperadilan" yang dilaksanakan oleh Bidkum Polda Jatim di Hotel Garden Palace Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan menjadi titik balik bagi korps tribrata di wilayah Polda Jatim dalam menegakkan praperadilan yang kerap menjadi senjata utama bagi terdakwa untuk lolos dari jeratan hukum. FGD ini dilakukan juga untuk semakin meningkatkan kredibilitas dan juga profesionalitas jajaran Polri di wilayah Polda Jatim. 

Bidkum Polda Jatim yang mengundang 3 perwira hukum, reskrim, dan narkoba dari seluruh wilayah Polda Jatim menjadi sebuah pertemuan yang diharapkan akan membawa perubahan dalam pelayanan dan juga kredibilitas kepolisian untuk menegakkan hukum diatas segala kepentingan. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Diharapkan kedepan FGD ini akan semakin meningkatkan kredibilitas kita sebagai anggota kepolisian dalam penegakan hukum dan keamanan,"tutur beliau secara singkat melalui sambungan seluler. (Fir/Duwi)  

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU