Polres Bangkalan Lakukan Pengenalan Rambu Kepada Siswa TK di Mapolres Bangkalan

(Ipda Bagus Mengajarkan Rambu-rambu lalu lintas)
Tribratanewsbangkalan.com - Lalu lintas merupakan elemen penting untuk bisa patuh saat berkendara di jalan raya. Hal inilah yang perlu diajarkan kepada anak-anak usia dini agar mereka lebih tau cara berkendara dan memahami simbol-simbol rambu lalu lintas yang ada di setiap sudut jalan dan marka. 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Polres Bangkalan Ipda Bagus pada hari ini, Senin (30/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB, Polres Bangkalan kedatangan siswa-siswi TK dari salah satu TK di wilayah kota Bangkalan yang ingin belajar rambu lalu lintas. 

Kegiatan ini tentu dimanfaatkan oleh anggota kepolisian untuk bisa memberikan pemahaman kepada anak-anak kecil tentang rambu lalu lintas dan juga pemahaman tentang marka jalan yang ada di sepanjang ruas jalan. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Pengenalan ini merupakan bagian dari kepolisian khususnya Satlantas untuk mengenalkan marka jalan dan rambu lalu lintas kepada anak-anak usia dini,"tutur beliau kepada media. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU