Polres Bangkalan Siagakan Anggota di Jalan Pertahanan, Bancaran

(Anggota Satlantas yang sedang berjaga di Jalan Pertahanan)
Tibratanewsbangkalan.com - Jalan pertahanan yang terletak di Bancaran, memang kerap kali disalahgunakan oleh beberapa anak-anak remaja yang tidak bertanggung jawab sehingga sering melakukan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat. 

Melihat hal ini, Satlantas Polres Bangkalan dinihari tadi, Senin (30/7/18) sekitar pukul 03.00 WIB beberapa anggota terlihat berjaga dan mengamankan arus lalu lintas yang sering mengendarai kendaraan dengan sangat kencang karena kondisi jalan yang lurus dan lengang. 

Tak ingin aksi kriminalitas dan lalu lintas terjadi, beberapa anggota Satlantas memang menjaga dan melakukan pengaturan jalan agar para pengendara lebih berhati-hati dalam memacu kendaraannya. 

Kasatlantas Polres BangkalaAKP Inggit Prasetiyanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Kondisi ini memang harus kita antisipasi. Mengingat kerawanan aksi kejahatan dan juga kecelakaan lalu lintas masih sering terjadi di daerah ini,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU