Polsek Kamal dan Koramil Latih Bersama Anggota Paskibra Kecamatan Kamal

(Latihan Anggota Paskibra di Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan HUT RI ke-73 tinggal hitungan hari. Berbagai Persiapan pun sudah dilakukan demi menyambut hari yang paling bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Salah satunya dengan mempersiapakan anggota Paskibra untuk bisa menunaikan tugas suci mereka mengibarkan Sang Saka Merah Putih dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-73 tahun ini.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kamal dan bekerjasama dengan anggota Koramil yang melatih para Paskibra kecamatan Kamal dalam rangka persiapan HUT RI ke-73. Hal inilah yang membuat para anggota dari polsek Kamal dan juga Koramil melatih anggota dengan sangat giat demi suksesnya upacar HUT RI. 

Para anggota Paskibra pun juga semakin giat latihannya demi menunjukkan hasil yang paling bagus dan maksimal dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera pusaka pada 17 Agustus mendatang di Balai Kecamatan Kamal.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap mereka yang sedang berlatih. Jadi, tugas ini adalah tugas kita semua untuk bisa menampilkan yang terbaik saat upacara nanti,"tegas Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU