Polsek Klampis Atur Lalu Lintas Pagi di Depan Sekolah

(Pengaturan Arus Lalu Lintas di Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kegiatan pagi ini terlihat hampir sama dengan seperti biasanya. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polsek Klampis yang menjalankan kegiatan pengamanan pengaturan arus lalu lintas pagi, Selasa (31/7/18) pukul 07.00 WIB. 

Perbedaannya, pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan di depan dua sekolah yang terletak berdekatan dan bisa mengakibatkan antrian dan kemacetan panjang. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk mengamankan jalan. 

Tak hanya mengatur jalan, beberapa anggota terlihat memprioritaskan para siswa yang akan menyebrang ke sekolah ditengah keramaian Klampis di pagi hari. Pengamanan pagi ini mendapat apresiasi dari pihak masyarakat yang mengaku sangat tersanjung karena kegiatan mereka bisa terbantu dengan kehadiran kepolisian. 

Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menjelaskan bahwa "Kegiatan pengaturan jalan ini dilakukan untuk menguranngi tingkat kemacetan yang ada di Kota Klampis, khususnya pada jam-jam sekolah,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU