Polsek Kokop Amankan Kegiatan Deklarasi Kecamatan Dzikir dan Sholawat

(Deklarasi kecamatan dzikir dan sholawat di Kokop)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Senin malam, (30/7/18) Polsek Kokop melakukan pengamanan kegiatan Pengajian Al Habsyi dalam rangka deklarasi kecamatan dzikir dan sholawat yang diadakan oleh badan pelaksana kuliah kerja nyata (KKN) IX STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan tahun 2018 pada pukul 19.00 WIB. 

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 600 masyarakat umum, Kanit Binmas dan Sabhara Polsek Kokop, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kokop, kepala desa beserta para perangkatnya dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang semakin menambah kemeriahan acara tersebut. Oleh karena itu, kepolisian Polsek Kokop tak ingin acara tersebut terganggu dengan hal-hal yang tidak diinginkan. 

Penjagaan pun diperketat untuk menjamin dan menjaga kenyamanan para tamu undangan dan juga masyarakat umum dalam menghadiri kegiatan pengajian ini. Hal ini pun mendapat reaksi positif dari para warga yang menuturkan bahwa mereka merasa sangat terbantu dengan penjagaan dari anggota kepolisian ini. 

Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat menuturkan, "Pengamanan ini sebagai bentuk pengamanan dan juga bentuk kami untuk memastikan kegiatan warga bisa berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun,"tutur beliau melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU