Polsek Konang Amankan Preman Yang Mengamuk

(R saat diamankan oleh Petugas Kepolisian)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Kenyamanan dan juga keamanan menjadi salah satu visi misi kepolisian dalam melaksanakan darma baktinya sebagai penjaga keamanan NKRI. Sebagai buktinya, hari ini Selasa (31/7/18) sekitar pukul 10.00 WIB jajaran anggota Polsek Konang mengamankan seorang preman yang mengamuk dan meresahkan warga sekitar di Dusun Parenduan, Desa Batukaban, Konang. 

Kejadian ini bermula dari seorang warga yang melapor kepada kepolisian bahwa ada seorang preman berinisial R sedang mengamuk dan meminta sejumlah uang kepada beberapa orang yang berada di sekitar TKP. Tak lama berselang, anggota kepolisian Polsek Konang mengamankan R dan membawa dia ke Mapolsek Konang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Lengkap dengan membawa barang bukti yakni uang senilai Rp. 3.000 yang didapat oleh pelaku dari hasil menjarah warga menjadi bahan penyelidikan kepolisian. Ternyata, selama proses penyelidikan di Mapolsek Konang, R mengalami gangguan jiwa dan mental sehingga harus mendapat perawatan dari RSJ. 

Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto S.H. yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "R ternyata mengalami gangguan jiwa dan mental. Sehingga kita rekomendasi untuk dibawa ke RSJ Menur. Kita tidak menangkap, hanya mengamankan agar tidak membuat kegaduhan,"tutur beliau sesaat sebelum berita ini diturunkan. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU