Polsek Kwanyar dan Anggota Koramil Latih Bersama Paskibra Kecamatan Kwanyar

(TNI dan Polri Latih Bersama Anggota Paskibra Kecamatan Kwanyar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Upacara paling sakral dan paling berkesan bagi masyarakat Indonesia salah satunya adalah Upacara HUT RI setiap tahunnya. Bagaimana tidak, dalam upacara tersebut kita akan kembali diingatkan untuk kembali mengulang sejarah dan juga perjuangan para penjajah dalam meneriakkan kata Merdeka!!. 

Itulah mengapa, Upacara HUT RI selalu dipersiapkan dengan sangat baik dan matang tanpa terkecuali setiap tahunnya. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kwanyar bersama koramil setempat yang melatih anggota Paskibra tingkat kecamatan pada hari ini, Selasa (31/7/18) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Latihan yang dilakukan di halaman SMPN 1 Kwanyar ini merupakan bukti bahwa kepolisian dan juga TNI ingin menyukseskan kegiatan HUT RI salah satunya lewat mempersiapkan para anggota Paskibra untuk bisa melakukan tugasnya dengan sangat baik. Apalagi, saat ini waktu sudah semakin dekat dan itu artinya persiapan para anggota harus semakin matang untuk hasil yang paling sempurna di Balai Kecamatan Kwanyar 17 Agustus mendatang. 

Menurut Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. lewat Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Paskibra kami latih bersama dengan TNI untuk sama-sama mempersiapkan mereka dalam HUT RI ke-73 bulan depan. Karena kematangan dan suksesnya mereka dalam menjalankan peran, ada kami di belakangnya"tutur beliau. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU