Polsek Sepulu Persiapkan Anggota Paskibra Dengan Latihan Ekstra

(Persiapan para anggota Paskibra di Desa Prancak)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Menjelang upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, berbagai persiapan terus dilakukan untuk menyambut upacara yang paling sakral bagi seluruh rakyat Indonesia dimanapun mereka berada. Hal inilah yang salah satunya dilakukan oleh Polsek Sepulu pada tadi pagi, Selasa (31/7/18) pukul 08.00 WIB. 

Bertempat di lapangan desa Prancak, Kecamatan Sepulu para anggota Paskibra berlatih dengan sangat serius untuk bisa menampilkan performa terbaik untuk hasil yang terbaik pula pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti. Upacara yang dilakukan di Balai Kecamatan tentu tak ingin berakhir buruk. 

Oleh karena itu, jajaran Polsek Sepulu benar-benar mempersiapkan para anggota Paskibra untuk porsi latihan yang lebih banyak hari ini mengingat hari H sudah semakin dekat dan kondisi kebugaran serta mental wajib dijaga agar mencapai performa terbaiknya. 

 AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. yang merupakan Kapolsek Sepulu menuturkan "Kami ingin tanggal 17 Agustus nanti para anggota Paskibra mencapai performa terbaiknya sehingga tugas mulia mereka akan berakhir sempurna. Itu yang kami inginkan,"tutur beliau seperti dikutip melalui tribratanewsbangkalan.com. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU