Polsek Sukolilo Patroli Rutin di Sendang Dajah, Labang

(Patroli di Desa Sendang Dajah, Labang)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah Desa Sendang Dajah masih jauh dikatakan aman. Hal ini dikarenakan wilayah yang masih sepi dan lengang sehingga aksi kejahatan dan kriminalitas masih sering terjadi kapan saja. 

Itulah yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Sukolilo yang masih melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah Desa Sendang Dajah pada Selasa pagi (31/7/18) sekitar pukul 08.00 WIB. Kegiatan patroli ini tidak lain untuk semakin menegaskan bahwa kepolisian hadir memberikan pengamanan utama di wilayah rawan begal.

Tak hanya bersiaga, kendaraan yang lewat pun tidak lepas dari pantauan kepolisian dan terjadi razia untuk memastikan tidak ada yang membawa sajam, narkoba dan handak yang membahayakan nyawa seseorang.

Kapolsek Sukolilo yakni AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan Razia ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat tidak membawa sajam dan barang berbahaya lainnya yang bisa membahayakan nyawa orang lain,"tutur beliau kepada awak media yang meliput. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU