Polsek Tanjung Bumi Atur Lalu Lintas Pagi

(Pengaturan Lalu Lintas di Depan Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Selasa pagi waktu anak-anak sekolah baru saja dimulai. Hal inilah yang menjadi sedikit kendala bagi para pengendara yang ingin mengantar anaknya sekolah bisa terganggu karena kondisi jalan yang ramai dan terbilang cukup macet. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut jajaran Satlantas Polsek Tanjung Bumi diturunkan di lokasi untuk mengamankan arus lalu lintas di pagi hari.

Kegiatan ini terlihat pada Selasa, (31/7/18) pukul 07.00 WIB di beberapa titik sekolah dan juga pusat keramaian anggota kepolisian terlihat berjaga dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Pengaturan jalan ini tentu punya banyak pengaruh bagi keberlangsungan arus lalu lintas di Tanjung Bumi, mengingat wilayah Tanjung Bumi merupakan wilayah Pantura. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat karena membantu untuk memperlancar arus lalu lintas.

"Ini kami lakukan agar tidak ada kemacetan dan antrian panjang saat jam jam sekolah. Oleh karena itu, antisipasi inilah yang kami lakukan setiap hari,"tutur Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H.  melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU