Polsek Tanjung Bumi Lakukan Penyuluhan Narkoba di SMPN 2 Tanjung Bumi

(Penyuluhan Narkoba dan dasar PBB oleh Polsek Tanjung Bumi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Indonesia Darurat Narkoba tak hanya menjadi slogan dan wacana semata. Dalam hal ini, harus diimplementasikan dalam sebuah kerja nyata untuk semakin meningatkan kualitas kerja untuk menghindari narkoba dan juga sejenisnya. 

Inilah yang dilakukan Kapolsek Tanjung bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. dan Kasium Polsek Tanjung Bumi dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang dasar PBB dan juga bahaya narkoba kepada seluruh siswa di SMPN 2 Tanjung Bumi pada hari ini, Selasa (31/7/18)  pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB di aula sekolah.

Pembinaan tentang dasar PBB dan narkoba ini diharapkan mampun menjadi modal sekaligus fondasi bagi para siswa untuk bisa meningkatkan kedisiplinan dan terhindar dari narkoba sebagai musuh bersama di Indonesia. Diharapkan kedepan, sosialisasi ini mampu menjadi angin segar bagi siswa untuk lebih berhati-hati setelah mengetahui dampak narkoba. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan penyuluhan ini diharapkan menjadi benteng bagi para siswa meningkatkan kedisiplinan sekaligus menghindari narkoba,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU