Rawan Begal, Satlantas Polres Bangkalan Bersiaga di Area Jalan Menuju Suramadu

(Patroli Dinihari di Sisi Madura - Area Menuju Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Area Suramadu tidak bisa dikatakan aman selama 24 jam. Hal ini terjadi mengingat wilayah tersebut sangat rawan terhadap begal dan lain-lainnya. Tak ingin hal ini terjadi, anggota Satlantas Polres Bangkalan melakukan patroli saat dini hari tadi, Senin (30/7/18) sekitar dini hari pukul 03.00 WIB.

Patroli ini dilakukan mengingat banyaknya aksi kriminalitas dan begal yang terjadi di wilayah area menuju Suramadu, khususnya saat dinihari dan kondisi sedang sepi dan lengang. 

Kondisi ini tentu bisa dimanfaatkan oleh para aksi begal yang tidak bertanggung jawab dan kerap kali melakukan aksiny dinihari. Oleh karena itu, Patroli ini dilakukan untuk semakin meminimalisir kejadian serupa tak kembali terulang. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, S.H.melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Hal ini untuk antisipasi agar tidak terjadi begal dan aksi kejahatan saat dinihari,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU