Saat Sang Wakapolres Bangkalan Serta PJU Beraksi Dengan Senjata

(Latihan Menembak oleh Wakapolres Bangkalan dan PJU)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan pagi ini, Selasa (31/7/18) pukul 09.30 WIB selepas apel di lapangan Mapolres Bangkalan ada hal yang sedikit berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah kegiatan menembak di yang diperlihatkan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. dan juga Pejabat Utama Polres Bangkalan yang melakukan latihan tembak di lapangan tembak Mapolres. 

Kegiatan ini menjadi salah satu hal yang layak ditonton untuk melihat bagaimana kepegawaian para perwira menengah Polri saat beraksi dengan senjata pistol di tangan. Pagi tadi, setelah Kapolres Bangkalan disusul dengan Wakapolres dan juga Pejabat Utama yang ingin menunjukkan aksinya. 

Aksi menembak ini juga sebagai bentuk pelatihan kepada anggota untuk lebih fokus dan juga seksama dalam mengarahkan titik tembakan agar tidak terjadi salah sasaran yang bisa merugikan banyak orang. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Latihan menembak ini untuk pelatihan kepada para anggota agar lebih fokus dan tepat sasaran dengan objek yang akan ditembak,"tutur beliau saat dimintai keterangan. (Fir/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU