Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pengajian Pagi Jelang Patroli

(Pengajian Rutin Setiap Senin Sebelum Apel) 
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang berbeda yang terlihat di Mapolres Bangkalan setiap senin pagi pukul 05.30 WIB. Ya, jajaran anggota Satlantas Polres Bangkalan dan juga Kasatlantas melakukan pengajian pagi di halaman Mapolres Bangkalan. 

Seperti yang terlihat pagi tadi, Senin (30/7/18) sekitar pukul 05.30 WIB dipimpin oleh Kasatlantas Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, S.H. untuk melakukan pengajian rutin setiap senin dan juga untuk melakukan doa bersama sebelum melakukan patroli pagi di awal pekan. 

Kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk semakin mendekatkan diri secara spiritual terhadap Sang Pencipta dan juga sebagai motivasi dan semangat sebelum melakukan tugas patroli pagi di awal pekan yang terbilang padat merayap dan menyita waktu dan tenaga. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini kami lakukan diawal pekan sebagai bentuk permohonan kami kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk bisa dilancarkan dan juga mendapat syafaat-Nya. Ini juga bentuk kami memompa semangat anggota untuk memberikan kinerja yang terbaik,"tuturnya saat ditemui di Mapolres Bangkalan. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU