Jaga Keamanan Jelang Pilpres 2019, Polsek Konang Lakukan Sholat Berjamaah

(Jaga Keamanan Jelang Pilpres 2019, Polsek Konang Lakukan Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Anggota Polsek Konang Brigpol Pradika Eka Haryanto melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Jumat pagi tadi (31/8/18) pukul 04.13 WIB.

Pelaksanaan shalat subuh berjamaah di wilayah Kecamatan Konang dengan cara berkeliling atau berpindah - pindah dari masjid satu kemasjid yang lainnya secara bergantian, dan setelah melaksanakan sholat dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada jamaah sholat di Masjid tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan guna mempererat hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengana masyarakat guna memberikan pengetahuan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tujuan dilaksanakannya sholat shubuh berjamaah secara berkeliling dari masjid satu ke masjid yang lainnya adalah untuk menjalin tali silaturrahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat" Ucap Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU