Jaga Ketertiban Bersama, Polsek Modung Laksanakan SALAMATAN di Desa Patenteng

(Jaga Ketertiban Bersama, Polsek Modung Laksanakan SALAMATAN di Desa Patenteng)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Selain menjalankan kewajiban bagi pemeluk agama islam,  Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. beserta anggota melaksanakan Progam  Kapolres Bangkalan yaitu SALAMATAN (safari sholat jumat polres bangkalan) di masjid yang berada di wilayah Modung pada jumat (31/8/18).

Program ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama. Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat dapat dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Polri.

Safari sholat Jumat kali ini Kapolsek beserta anggota melakukan sholat berjamaah di masjid Darul ulum, Desa Patenteng, Modung.

Kapolsek Modung mengatakan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H., "Banyak sekali manfaatnya berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas dan menerima kritikan dari masyarakat", urai beliau kepada media. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU