Jelang Pileg dan Pilpres, Personil Sabhara Polres Bangkalan Giatkan Sholat Berjamaah

(Jelang Pileg dan Pilpres, Personil Sabhara Polres Bangkalan Giatkan Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com –  Menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang mengayomi dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan tugas pokok seorang anggota kepolisian. Seperti yang dilakukan oleh dua anggota Polres Bangkalan yang mengikuti sholat dhuhur berjamaah di salah satu Masjid yang terletak di wilayah kota Bangkalan, hari ini Kamis siang (30/8/18) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Dua orang personil yang mengikuti sholat dhuhur yakni Bripada Guntur dan Bripda Arman merupakan anggota Polres Bangkalan. Kegiatan sholat berjamaah ini dilakukan untuk menjamin rasa nyaman dan aman di masyarakat pasca pilkada serentak di Bangkalan juni kemarin.

Selain itu, ini juga merupakan kegiatan kerohanian yang menjadi dasar anggota kepolisian di Polres Bangkalan untuk meningkatkan spiritual dan juga mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tak hanya itu saja, kehadiran dua anggota Polres Bangkalan di tengah-tengah kegiatan masyarakat untuk menjamin rasa aman dan meningkatkan kondusifitas pasca pilkada. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, SH menyatakan "Ini merupakan langkah nyata dari kepolisian Bangkalan sebagai bentuk menjamin rasa nyaman dan aman serta damai dan kondusif pasca pilkada,"ujarnya. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU