Kamis Malam, Perumahan Kota Dijaga Sabhara Polres Bangkalan

(Kamis Malam, Perumahan Kota Dijaga Sabhara Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan patroli malam terus dilakukan untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban yang ada di Bangkalan. Hal ini dikarenakan pasca pemilukada serentak di Kabupaten Bangkalan dikhawatirkan ada hal-hal yang merugikan. 

Oleh karena itu, anggota Polres Bangkalan melakukan siaga untuk memastikan keamanan tersebut. Salah satunya yang dilakukan yakni malam ini, Kamis malam ini (30/8/18) sekitar pukul 20.15 WIB beberapa anggota Sabhara Polres Bangkalan melakukan patroli malam di wilayah Griya Anugerah Residence yang merupakan perumahan baru di wilayah kota Bangkalan. 

Pengamanan ini dilakukan mengingat kegiatan malam dan aktivitas warga selalu meningkat tajam dari biasanya. Ini menjadi salah satu faktor karena disamping hal itu, Griya Anugerah tergolong perumahan baru di wilayah Bangkalan. Oleh karena itu, hal-hal buruk diantisipasi terlebih dahulu agar tidak terjadi sehingga bisa meresahkan warga. 

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga, siapapun mereka harus mendapatkan hal itu,"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU