Kapolres Bangkalan Laksanakan Salamatan di Desa Sen- Asen Konang


Kapolres saat menyampaikan pesan Kamtibmas (fir)
Tribratanewsbangkalan.com – Disela-sela kesibukannya menjadi nahkoda Kepolisian Resort Bangkalan, mantan Kasubdit III Jatantas Polda Jatim AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H., melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (Salamatan), Jum’at (31/8/18) pukul 11.00 Wib.

Masjid Al-Falah Dusun Berguh Desa Sen Asen Kecamatan Konang menjadi tempat Salamatan Kapolres Beserta rombongan yakni Kasat Intelkam AKP Mohammad Jufri, S.H., Kasi Propam Ipda Suharianto, S.H.

Selain rombongan tersebut, Kapolres Bangkalan disambut oleh Kepala Desa Sen Asen dan Muspika Kecamatan Konang dengan dihadiri oleh kurang lebih 100 orang jemaah sholat Jum’at. Dalam kesempatan tersebut AKBP Boby menghimbau jemaah dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca Pilkada di Bangkalan.
 
Penyerahan sarkon dan foto bersama Kapolres Bangkalan dengan Muspika Kec. Konang (fir)
“Kami berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Ujar Kapolres Bangkalan didepan para jemaah sholat jum’at.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak membeli kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang resmi.

“Mari kita beli sepeda motor yang dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang resmi, jangan sampai kita membeli sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat atau sepeda motor bodong,” pinta Kapolres kepada jemaah.

Kegiatan salamatan Kapolres di Masjid Al-Falah diakhiri dengan pemberian sarana kontak yang diterima langsung pengurus Masjid Al-Falah dengan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Konang. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU