Kapolsek Konang Sambut Kehadiran Kapolres Bangkalan di Dusun Sen Asen



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Kehadiran Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., bersama ke Dusun Berguh Desa Sen Asen Kecamatan Konang disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Konang, Jum’at (31/8/1/).

Kedatangan Kapolres Bangkalan pada pukul 11.00 Wib tersebut dalam rangka melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (Salamatan) langsung disambut oleh Perwira nomer satu di Kepolisian Sektor Konang yakni AKP Hari Akriyanto, S.H.,

Tidak hanya AKP Hari, anggota Polsek Konang pun disiagakan untuk menyambut dan memberikan pelayan kepada nahkoda Kepolisian Resort  Bangkalan beserta rombongan yang akan melaksanakan program unggulannya tersebut.

“Kami siagakan anggota di lokasi dan beberapa titik lainnya untuk menyambut dan melayani Kapolres agar selama perjalanan hingga pelaksanaan kegiatan Salamatan tidak mendapatkan gangguan apapun sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ujar Kapolsek Konang AKP Hari. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU