Kapolsek Tanah Merah Lakukan SALAMATAN di Masjid Nurul Hidayah

(Kapolsek Tanah Merah Lakukan SALAMATAN di Masjid Nurul Hidayah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kegiatan SALAMATAN tak hanya dilakukan oleh anggota Polres dan juga jajaran anggota Kapolsek di wilayah Bangkalan. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Pimpinan di wilayah sektor yang juga melaksanakan Safari Sholat Jumat bergantian setiap minggu. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Jumat (31/8/18) sekitar pukul 11.30 WIB bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah Kapolsek Tanah Merah, Kasi Humas beserta Kanit Intel Polsek Tanah Merah telah melaksanakan sholat Jumat dengan imam Masjid KH. Muis dan Bilal Ust. Ibrahim. 

Dihadiri oleh sekitar 150 jemaah, kegiatan sholat jumat ini juga diikuti oleh beberapa warga di sekitar masjid dan juga tokoh agama serta tokoh masyarakat. Pesan kamtibmas ini juga menjadi salah satu poin yang disampaikan oleh anggota Polsek Tanah Merah untuk saling menjaga kondusifitas dan juga keamanan dalam menyambut pesta demokrasi terbesar di Indonesia. 

Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini untuk sama-sama mendekatkan diri dan juga menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU