Malam Hari, Terminal Bangkalan Disiagakan Anggota Kepolisian Resort Bangkalan

(Malam Hari, Terminal Bangkalan Disiagakan Anggota Kepolisian Resort Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa tempat kini menjadi bagian penting dari penjagaan oleh jajaran kepolisian di Bangkalan. Hal ini dikarenakan, situasi dan kondisi yang sudah aman dan tentram harus terus dijaga agar tidak terjadi kecolongan dan mengakibatkan kejadian yang bisa merusak suasana di masyarakat. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Sabhara Polres Bangkalan pada Kami malam ini, (30/8/18) sekitar pukul 20.00 WIB terlihat beberapa personil dari kepolisian resort Bangkalan berjaga di salah satu titik yang menjadi objek vital di wilayah kota Bangkalan, yakni Terminal Bangkalan.

Sebagai salah satu tempat yang menjadi titik aktivitas warga selama 24 jam nonstop, hal inilah yang membuat personil Sabhara Bangkalan bersiaga agar tidak terjadi sesuatu yang bisa membahayakan. Tak hanya itu saja, anggota pun membawa senjata lengkap dan memeriksa kendaraan untuk memastikan tidak membawa bahan pelendak, narkoba, sajam, dan barang berbahaya lainnya.

"Kami pastikan objek vital di Kabupaten Bangkalan, khususnya di wilayah kota tetap aman dan terkendali sehingga masyarakat tetap aman,"urai Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU