Pagi Hari, Polsek Sukolilo Lakukan PAM Pagi di Pasar

(Pagi Hari, Polsek Sukolilo Lakukan PAM Pagi di Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menjelang akhir pekan, kondisi pasar biasanya ramai dengan aktivitas dan kegiatan para pelaku pasar. Tak hanya ramai di dalam pasar, situasi lingkungan pasar juga tidak luput dari padatnya lalu lalang kendaraan yang bisa mengakibatkan kemacetan juga terganggunya jalan.

Hal inilah yang diantisipasi oleh jajaran Satlantas Polsek Sukolilo pada Jumat pagi ini, (31/8/18) pukul 07.00 WIB. Terlihat beberapa anggota mulai berjaga untuk mengatur dan juga melakukan pengamanan terhadap pedagang dan penjual di pasar. 

Penjagaan pengamanan jalan terbilang ramai lancar. Meski belum memasuki jadwal akhir pekan, keramaian sudah terlihat dan inilah yang diantisipasi oleh polsek Sukolilo. Pengaturan ruas jalan ini juga berguna bagi para pengguna jalan agar tidak kena imbasnya kemacetan. 

"Kami ingin pengamanan dan penjagaan ini agar masyarakat tidak merasa kecewa dan juga aman dalam melakukan aktivitasnya,"tutur Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU