Pesan Pertama Kapolsek Socah Saat SALAMATAN Siang Hari Ini

(Pesan Pertama Kapolsek Socah Saat SALAMATAN Siang Hari Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Semenjak menjabat menjadi Kapolsek Socah yang baru menggantikan AKP Sulaiman yang memasuki masa pensiun, orang nomor satu di kepolisian sektor Socah ini melakukan berbagai banyak hal untuk semakin meningkatkan kualitas kepolisian. 

Seperti yang dilakukan pada siang hari ini, Jumat (31/8/18) pukul 11.30 memberikan sambutannya dalam SALAMATAN siang hari ini. Disaksikan dengan sejumlah jemaah dan juga beberapa pejabat terkait, AKP Hartanta berharap bahwa kegiatan ini mampu menjadi salah satu penyemangat dan juga memberikan banyak sekali manfaat dalam rangka meningkatkan hubungan dengan masyarakat. 

Hal inilah yang membuat AKP Hartanta S.H. juga memberikan beberapa pesan dalam rangka untuk menjaga keamanan dan juga kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

"Saya baru menjabat sebagai Kapolsek Socah kali pertama ini. Jadi, berbagai macam hal akan saya lakukan untuk semakin meningkatkan kinerja dan juga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,"ujar AKP Hartanta S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU