Pesta Demokrasi Sebentar Lagi, Polsek Klampis Lakukan SALAMATAN

(Pesta Demokrasi Sebentar Lagi, Polsek Klampis Lakukan SALAMATAN)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kegiatan sholat Jum'at kali ini dilakukan tak hanya oleh beberapa anggota jajaran Polres Bangkalan, namun juga dilakukan oleh satuan kerja di tingkat sektor. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klampis yang melakukan kegiatan SALAMATAN (Safari Sholat Jumat Polres Bangkalan). 

Jumat hari ini, (31/8/18) sekitar pukul 11.15 selepas melakukan kegiatan hari Jumat pagi yakni melakukan patroli pagi, Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. dan beberapa anggota jajaran Polsek lainnya melakukan kegiatan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Huda, Desa Bragang, Klampis. Dipimpin oleh imam masjid  Haji Ansori, sholat Jumat kali ini diikuti oleh sekitar 80 jemaah. 

Tak hanya para masyarakat dan juga jajaran kepolisian, hadir pula kepala desa Bragang, dan juga tokoh masyarakat. Setelah sholat Jumat, sang Kapolsek berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan juga keamanan pasca pilkada serentak dan juga persiapan Pileg dan Pilpres 2019. 

"Kegiatan ini untuk kembali mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan juga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun depan,"tutur Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU