Polsek Socah Amankan Wilayah Pertigaan Sendang Dajah Menuju UTM

(Polsek Socah Amankan Wilayah Pertigaan Sendang Dajah Menuju UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah Kecamatan Labang memang sangat terkenal sebagai salah satu wilayah yang masih rawan dengan aksi kejahatan dan juga aksi begal. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar bagi Polsek Sukolilo untuk tetap melakukan patroli di sepanjang jalan yang berada di wilayah Labang. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Jumat pagi ini (31/8/18) pukul 09.00 WIB terlihat beberapa anggota Polsek Sukolilo sedang melakukan kegiatan patroli '21' untuk memastikan wilayah yang ada di Bangkalan, khususnya Sukolilo aman dan tentram serta untuk benar-benar memastikan bahwa masyarakat tidak membawa sajam, handak, dan barang narkotika. 

Patroli 3C ini dilakukan untuk memantau situasi dan kondisi yang berada di wilayah Sendang Dajah tetap aman dan kondusif. Apalagi, selama ini Sendang Dajah masih tergolong daerah yang rawan dengan berbagai aksi kejahatan sehingga patroli ini diharapkan bisa meminimalisir hal tersebut. 

Kapolsek AKP Abdul Hamid, S.H. menuturkan, "Kami ingin memastikan bahwa kondisi aman dan terpantau kondusif. Itulah yang ingin kita lakukan agar wilayah tersebut tidak lagi terkenal dengan kerawanan kejahatannya,"tutur beliau seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU