Sambangi Desa Perreng, Kapolsek Burneh SALAMATAN Dan Pesan Kamtibmas

(Sambangi Desa Perreng, Kapolsek Burneh SALAMATAN Dan Pesan Kamtibmas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Demi menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Burneh melaksanakan sholat jum’at bersama atau yang biasa di sebut SALAMATAN dilakukan hari ini di Masjid Assuhadak, Perreng, Burneh.  

AKP Muhammad Rifai, S.H., M.H., yang didampingi empat anggotanya Jum’at (31/8/18) sekitar pukul 11.30 sampai dengan 12.30 WIB melaksanakan sholat jum’at bersama dengan anggota masyarakat yang lain dan juga Kasium, Kanit Sabhara, Kanit IK, dan Kasihumas Polsek Burneh. 

Dalam kesempatannya Kapolsek Burneh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menegaskan kegiatan yang dilaksanakan selain demi meningkatkan ketaqwaan sebagai seorang muslim juga dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan Polri dan masyarakat bisa berkomunikasi dengan baik, ditambah lagi pada tahun Politik yakni Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” imbuh AKP Rifai S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com. (Fir/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU