Wakapolres Bangkalan Hadiri Kegiatan Dzikir dan Shalawat Bersama di Stadion Bangkalan

(Wakapolres Bangkalan Hadiri Kegiatan Dzikir dan Shalawat Bersama di Stadion Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Malam penuh cinta menyelimuti kota santri, yakni Bangkalan. Malam ini (Kamis, 30/8/18) sekitar pukul 20.00 WIB halaman depan stadion Gelora Bangkalan penuh dengan lautan santri dan santriwati yang membacakan ayat-ayat suci Al Qura'an dan gema dzizkir dengan penuh takzim. 

Hadir pula dalam acara ini, orang nomor dua di wilayah kepolisian Resort Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., yang mewakili Kapolres Bangkalan karena berhalangan hadir. 

Tak hanya Wakapolres Bangkalan, pimpinan forkopimda mulai dari jajaran kepala dinas, dandim, danlanal hingga orang nomor satu di pemerintahan Bangkalan saat ini yakni Pj Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi serta bupati dan wakil bupati terpilih turut meramaikan acara dalam rangka gema dzikir dan shalawat perayaan HUT RI ke-73 tahun ini. 

"Kegiatan dzikir ini, merupakan cara untuk saling meningkatkan silaturahmi kia dan juga menjaga ketenangan dan kedamaian jelang Pemilu 2019 mendatang,"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com malam ini melalui sambungan seluler. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU