Wakapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tragah

(Wakapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tragah) 
Tribratanewsbangkalan.com - Tak hanya jajaran JPU dan juga Kapolres Bangkalan, kegiatan Salamatan yang merupakan kegiatan rutin mingguan juga dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan yakni Kompol Imam Pauji, SH. di Masjid Darussalam, dusun Masjid, Desa Kemuning, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan yang dilaksanakan hari ini, Jumat (31/8/18).

Wakapolres Bangkalan dan rombongan hadir sekitar pukul 11.30 WIB dan yang menjadi imam sekaligus khatib adalah Ustads Abdul Mannan. Selain Wakapolres Bangkalan, hadir pula dalam rombongan Kasat Shabara AKP Musihram S.H., Kasat Tahti Iptu Heru Triono, dan Paur Bankum Polres Bangkalan Iptu Suyitno S.H. M.H serta Kapolsek Tragah AKP Wiji Santoso beserta jajarannya, Anggota Koramil Tragah, Staf Kecamatan Tragah, serta tokoh ulama dan masyarakat. Acara yang diikuti sekitar 200 jamaah ini berlangsung lancar dan tertib tanpa hambatan apapun. 

Dalam sambutannya, Kompol Imam Pauji, S.H. berterima kasih karena masyarakat telah menjaga kondusifitas dan keamanan selama pilkada. Wakapolres Bangkalan tersebut juga berharap bahwa masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu sara, narkoba dan juga terorisme. 

"Kami akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Salamatan ini merupakan salah satunya. Disamping itu, kami juga ingin terus menjaga hubungan baik agar kondusifitas ini terus berlanjut,"ujar Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H. selepas Salamatan. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU