Warga Bangkalan Juga Ikut Donasi Untuk Lombok Ke Posko Yang Telah Disediakan Polres Setempat

(Warga Bangkalan Juga Ikut Donasi Untuk Lombok Ke Posko Yang Telah Disediakan Polres Setempat)
Tribratanewsbangkalan.com - Warga Bangkalan ternyata juga banyak yang memiliki kepedulian tinggi terhadap para korban gempa bumi yang menimpa Lombok dan sekitarnya semenjak hampir 1 bulan terakhir. 

Hal inilah yang membuat masyarakat tergerak hatinya untuk membantu saudara kita yang saat ini tengah membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Jumat pagi hari ini, di seberang Mapolres Bangkalan, tempat dimana posko bantuan itu didirikan bekerja sama dengan PWI dan Madura Tv banyak masyarakat yang mulai antusias untuk memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan. 

Kepolisian Resort Bangkalan pun menerimanya dengan tangan terbuka bagi siapa saja yang masih ingin memberikan bantuan untuk meringankan korban gempa. 

"Kami masih membuka bagi siapa saja yang ingin menyumbang. Karena kegiatan ini merupakan salah satu rasa saling memiliki kita dan kepolisian turut merasa dalam satu bagian yang sama karena kita adalah putra-putri Indonesia,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU