Agenda Rutin, Sabhara Polres Bangkalan Lakukan Patroli Dialogis di Sejumlah Titik

(Agenda Rutin, Sabhara Polres Bangkalan Lakukan Patroli Dialogis di Sejumlah Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Tak hanya melakukan pengamanan terhadap daerah dan wilayah yang rentan terhadap kondisi aksi 3C di kota Bangkalan, seorang anggota Sabhara Polres Bangkalan sedang berdialog dengan penjua es krim di wilayah pecinan, Jumat pagi (28/9/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dialog ini bertujuan untuk memberikan arahan agar tidak berjualan sembarangan yang bisa semakin membuat kondisi macet di wilayah Kota. Tak hanya itu saja, dialog ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalisme dan juga pengamanan agar sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kota Bangkalan. 

Hal ini ternyata mendapat reaksi yang cukup baik dari penjual karena kegiatan diaologis ini mampu meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Dialog ini juga menunjukkan bahwa kepolisian memberikan kepedulian yang cukup tinggi terhadap warganya di area manapun. 

"Kegiatan dialogis ini merupakan kegiatan yang sangat santai dan bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian dan juga menambah erat hubungan silaturahmi kedua belah pihak,"urai Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU