Jumat Pagi, Anggota Polsek Sepulu Lakukan PAM Rutin

(Jumat Pagi, Anggota Polsek Sepulu Lakukan PAM Rutin)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pagi ini di wilayah Sepulu, arus kendaraan memang terpantau ramai lancar. Namun bukan berarti tak ada pengamanan dari anggota kepolisian untuk mengamankan dan melakukan pengaturan arus jalan. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh jajaran Polsek Sepulu yang sedang melakukan pengamanan pagi di sekitar sekolah dan beberapa wilayah yang menjadi fokus utama para pejalan kaki di wilayah Kecamatan Sepulu pada Jumat, (28/9/18) pukul 07.00 WIB.

Pengamanan arus lalu lintas pagi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat karena hal ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka terhadap institusi kepolisian yang sudah semakin membaik dan mengalami peningkatan dalam hal pelayanan. 

"Ini merupakan bentuk dari pelayanan kami terhadap masyarakat dan juga semakin menunjukkan sikap kami bahwa kami mengutamakan masyarakat dalam setiap aktivitas mereka,"ujar Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. seperti yang dikutip melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU