Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres


Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai macam persiapan terus dilakukan menjelang agenda puncak pemilu 2019 mendatang. Oleh karena itu, Wakapolres Bangkalan memberikan beberapa himbauan aagar terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan di wilayah Bangkalan. 
Jumat Pagi, Wakapolres Bangkalan Pimpin Apel di Mapolres

Seperti yang terlihat pada , Jumat (31/8/18) pukul 08.00 WIB orang nomor 2 di kepolisian Resort Bangkalan tersebut memimpin langsung apel pagi hari ini untuk mengkoordinasikan dengan anggota kepolisian di wilayah Bangkalan. 

Koordinasi ini juga bertujuan untuk terus memperketat pengamanan dan juga konsolidasi antara kepolisian dan institusi terkait lainnya guna suksesnya acara 5 tahunan di Indonesia untuk tetap terjaga aman dan damai. 

"Kami menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga serta seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019 mendatang. Dan, kepolisian Resort Bangkalan akan mengamankan kegiatan ini untuk suksesnya acara agar masyarakat tetap aman dan kondusif,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. usai ditemui wartawan selepas apel pagi ini. (Fir/Duwi) 


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU