Kapolsek Socah Juga Lakukan SALAMATAN

(Kapolsek Socah Juga Lakukan SALAMATAN)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Jajaran polsek juga giat mengikuti Salamatan yang menjadi program rutin mingguan untuk silaturahmi dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti yang terlihat pada Jumat kemarin (28/9/18) Polsek Socah mengadakan kegiatan Salamatan di Masjid Al Falah, Desa Buluh Duko, Kecamatan Socah.

Rombongan Kapolsek Socah serta Ps. Kanit Binmas, Kasium, Kanit Reskrim dan anggota polsek Socah hadir sekitar pukul 11.15 WIB dipimpin oleh Khotib Ustad Moh. Wahid MM. Sekitar 125 jemaah hadir dalam sholat jumat kali ini.

Setelah sholat Jumat berjamaah, seperti biasa Kapolsek Socah yang merupakan SALAMATAN yang kali kesekian semenjak menjabat sebagai Kapolsek Socah yakni AKP Hartanta S.H. bersilaturahmi dan memberikan masukan untuk karang taruna di Keleyan. Tak hanya itu saja, Kapolsek Socah juga meminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban tanpa isu sara. Hal lain yang beliau tekankan dalam kegiatan SALAMATAN kali ini untuk ikut mensukseskan Asian Games di Indonesia dan menjaga keamanan hingga penyelenggaraan Asian Games di Indonesia Berakhir.

"Kami ingin kita solid, kondusif, aman, tanpa isu sara untuk mensukseskan Asian Games yang akan berakhir tak lama lagi serta penyambutan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang"ujar AKP Hartanta S.H. secara singkat melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU