Kegiatan PAW Juga Diamankan Oleh Anggota Polsek Tragah

(Kegiatan PAW Juga Diamankan Oleh Anggota Polsek Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan yang melibatkan warga dan juga pejabat setempat tak luput dari penjagaan kepolisian. Ini digunakan untuk menjaga agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penjagaan ini juga merupakan suatu wujud komitmen bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, Polri memiliki tugas terdepan dalam menjaga stabilitas dan keamanan. 

Seperti yang Pada hari Rabu siang kemarin, (26/9/18), pukul 13.30 s/d 14.30 WIB bertempat di rumah Yaqub Dusun Belabe, Desa Alang-Alang Kecamatan Tragah telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Kepala Desa Alang-alang Kecamatan Tragah. 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, dan juga Camat Tragah, Kasi pemerintahan Kecamatan Tragah, Staf Kecamatan Tragah, Pj. Kades Alang-alang LAILA, 1 orang BPD Alang-alang A/n. IMRON, Masing-masing Kepala Dusun Desa Tragah, Ps. Kanit Binmas dan Banit Intel Polsek Tragah, Serta 2 orang anggota Koramil Tragah. 

"Ini adalah bentuk konsolidasi antara masyarakat, kepolisian dan juga instansi pemerintahan untuk mewujudkan kegiatan yang aman dan tertib," Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU