Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Tragah Bersiaga di Wilayah Rawan

(Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Tragah Bersiaga di Wilayah Rawan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan warga memang menjadi prioritas utama karena hal ini merupakan salah satu bentuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Polsek Tragah untuk mengamankan lokasi di wilayah Desa Alang-alang yang merupakan ruas jalan menuju Kwanyar dan juga akses tol Suramadu dari wilayah Tragah menjadi fokus utama anggota kepolisian untuk memastikan keamanan, pada Rabu sore kemarin (26/9/18) pukul 16.30 WIB.  

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kegiatan ini mendapat banyak sekali sambutan positif dari masyarakat karena desa Alang-alang merupakan desa yang cukup rawan dengan aksi kriminal sehingga dalam perayaan hari besar pengamanan tetap dilakukan. 

"Pengamanan di wilayah rawan tetap kami lakukan untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam rangka meningkatkan melalui pengamanan di wilayah rawan aksi kejahatan,"ujar Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Fir/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU