Polres Bangkalan Gelar Apel Jumat Pagi Ini

(Polres Bangkalan Gelar Apel Jumat Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan apel pagi ini memang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari di Mapolres Bangkalan. Hal ini pun terlihat dari aktivitas pagi hari ini, Jumat (28/9/18) pukul 08.00 WIB. Dipimpin oleh Kasubbag Hukum Polres Bangkalan AKP Iriyanto, S.H., apel pagi ini tetap diikuti dengan khidmat oleh anggota yang hadir. 

Terlihat Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. hadir mengikuti apel pagi ini dan memberikan sambutan serta arahan dalam apel pagi ini. 

Kompol Abdul Cholik, S.H. memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk tetap tertib dan patuh menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai aparatur hukum untuk terus menegakkan hukum sebagai tiang utama dalam kehidupan sehari-hari. 

Pria berpangkat melati tersebut menuturkan bahwa besok, Sabtu (29/9/18) akan ada sepeda santai dalam rangka HUT Satlantas ke-63 yang akan diadakan oleh Polres Bangkalan. 

"Kita harus terus meningkatkan pelayanan dan juga pengamanan yang terbaik untuk menjamin masyarakat tetap menjalani kegiatan sehari-hari,"imbuh sang Kabagsumda pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU