Polsek Sukolilo Lakukan SALAMATAN di Masjid Al-Muttaqin

(Polsek Sukolilo Lakukan SALAMATAN di Masjid Al-Muttaqin)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Bertempat di Masjid Al-Muttaqin, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melaksanakan program unggulan Kapolres Bangkalan Salamatan (Safari Sholat Jum'at Polres Bangkalan), Jum'at (28/9/18) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ps.Knit Binmas Aiptu H. Sugina, Kanit Provos, anggota Reskim, dan anggota Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah sholat Jum'at sekitar 100 orang.

Didepan para jamaah Masjid Al-Muttaqin, Kapolsek Sukolilo menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait bahaya dari petasan dan setelah memberikan himbauan, dilanjutkan dengan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Labang untuk menyambut berbagai agenda penting kenegaraan.

"Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, kita juga melakukan program  unggulan Kapolres Bangkalan yaitu Salamatan (Safari sholat jumat Polres Bangkalan) dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat" Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.(Eko/Duwi).  

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU