Polsek Tanjung Bumi Amankan Pasar Saat Akhir Pekan

(Polsek Tanjung Bumi Amankan Pasar Saat Akhir Pekan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kegiatan yang sedikit berbeda pada pagi hari ini di wilayah Tanjung Bumi adalah kehadiran sang Kapolsek Tanjung Bumi yakni AKP Yoyok Prasetyo S.H. yang langsung turun tangan saat patroli rutin bersama dengan para anggota Satlantas Polsek Tanjung Bumi pada Sabtu, (29/9/18) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Tak hanya melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, Sang Kapolsek juga ikut melakukan kegiatan pengaturan anggota PKL, dan juga peneriban parkir di pasar polowijo Sabtuan di wilayah kota Tanjung Bumi. Hal ini merupakan antisipasi untuk menghindari macet dan juga antrian panjang kendaraan akibat tumpah ruahnya pasar. 

Lewat instruksi langsung tersebut, 2 anggota satlantas dan beberapa lainnya langsung dengan sigap melakukan kegiatan penertiban PKL yang berjualan tanpa ijin di depan pasar Polowijo untuk tidak semakin menciptakan antrian liar yang bisa merugikan para pengendara. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. saat dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa "Kegiatan ini untuk melakukan efektifitas ruas jalan dan juga kendaraan agar tidak macet dan juga menertibkan PKL agar tidak berjualan tanpa ijin,"tuturnya kepada media. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU