Rayakan HUT Satlantas Ke-63, Polres Bangkalan Lakukan Gowes Pagi Ini

(Rayakan HUT Satlantas Ke-63, Polres Bangkalan Lakukan Gowes Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polri tengah merayakan hari jadinya ke-63 tahun ini. Untuk itulah, Polres Bangkalan hari ini, Sabtu (29/9/18). Mulai pukul 06.15 WIB pagi tadi, jajaran kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. ini melakukan gowes pagi dengan bersepeda santai yang diikuti oleh hampir seluruh jajaran kepolisian di Polres Bangkalan.

Kegiatan bersepeda kali ini diikuti langsung oleh pimpinan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. dan juga Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., serta seluruh Kapolsek dan juga jajaran PJU Polres Bangkalan.

Gowes kali ini merupakan salah satu elemen penting untuk memeriahkan kegiatan perayaan ulang tahun Satlantas yang ke-63. Tak hanya itu saja, gowes ini merupakan salah satu bentuk untuk semakin mendekatkan diri antar anggota dan juga jajaran lainnya sehingga komunikasi secara internal akan lebih terbangun.

"Ini merupakan rangkaian acara untuk peringatan ulang tahun Satlantas Polres Bangkalan ke-63 sekaligus merupakan bagian untuk menambah hubungan silaturahmi antar anggota sehingga kinerja lebih baik lagi,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada awak media dari tribratanewsbangkalan.com yang meliput. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU