Simpang Besel Memadat, Polsek Burneh Lakukan Pengamanan

(Simpang Besel Memadat, Polsek Burneh Lakukan Pengamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Bukan hal yang aneh jika simpang besel di Burneh selalu macet hampir setiap harinya. Ini tak lain disebabkan karena pertigaan jalan yang terbilang macet dan memiliki ruas jalan protokol yang sempit. Ditambah ketika saat awal pekan seperti sekarang, antrian panjang pun tak terelakkan. 

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Burneh mensiagakan personilnya di beberapa titik termasuk di pertigaan besel yang kerap kali menjadi biang kemacetan pada Jumat pagi ini (28/9/18). Terlihat dalam pantauan tribratanewsbangkalan.com, jajaran Satlantas Polsek Burneh mengatur para pengendara yang melintas.

Arus buka tutup menjadi solusi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Burneh. Masyarakat pun merasa senang karena terbantu dengan aksi sigap kepolisian yang mengatur jalan untuk mengantisipasi kemacetan. 

"Kemacetan di Besel memang merupakan yang terpadat di wilayah Burneh. Dan kami, tidak mau masyarakat kecewa karena tidak bisa menikmati sarana dan prasarana jalan dengan baik," ujar Kapolsek Burneh AKP Moh Rivai, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU