Sore Hari, Polsek Sepulu Juga Lakukan Patroli Antisipasi 3C

(Sore Hari, Polsek Sepulu Juga Lakukan Patroli Antisipasi 3C)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Keamanan dan ketertiban menjadi salah satu cara untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun. 

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sepulu yang melakukan kegiatan sore hari dengan melakukan patroli sore hari di Jalan Raya Sepulu, pada Rabu sore kemarin (26/9/18) sekitar pukul 16.00 WIB. Pengamanan sore ini pun dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan yang masih marak terjadi di wilayah Kecamatan Sepulu. 

Tak hanya sekedar patroli sore, Polsek Sepulu juga berharap bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi saat ini sudah memasuki masa kampanye sehingga dibutuhkan pengamanan ekstra untuk tetap aman dan nyaman jauh dari sasaran aksi teror. 

"Kami jamin, kegiatan patroli sore ini kami laukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas serta untuk mengamankan kegiatan memasuki masa kampanye,"ujar Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU