Tingkatkan Soliditas, Kapolres Bangkalan Gowes Bersama Anggota


Kapolres bersama anggota saat gowes bersama
Tribratanewsbangkalan.com – Rentetan kegiatan yang dilaksanakan Polres Bangkalan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-63 terus berlangsung hingga akhir pekan minggu ini, Sabtu (29/9/2018).

Mulai pukul 05.30 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., bersama PJU dan anggota memadati lapangan apel Mapolres Bangkalan. Bukan tanpa alasan, sesaknya lapangan apel itu dikarenakan untuk melakukan start gowes bersama.
Gowes yang dilaksanakan melewati rute pasar Socah menuju tempat wisata Mercuar dan kembali lagi ke Mapolres Bangkalan tersebut diketahui untuk meningkatkan sinergitas antara anggota Polres Bangkalan .

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan yang merupakan Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim. Katanya, selain untuk kesehatan, kegaitan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kerapatan antara pimpinan dan juga anggota.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, maka dari itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh elemen di jajaran Polres Bangkalan makin kompak.” Ungkap AKBP Boby seusai gowes. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU